Warnet icun? apaan tuh?

3/24/2011 12:43:00 PM 0 Comments A+ a-

 
Pagii semuanya, good morning, ohayo gozaimasu, bonjour masih di cerita gue yang selanjutnya, emang agak ngeselin sih ini cerita tentang tongkrongan gue lagi. Tapi yang satu ini unik disini gak menyediakan makanan ataupun minuman dan disini kita juga cuman ngorbol aje, ini lah WARNET ICUN


apa apaan nih??

          Okk warnet ini adalah kepunyaan teman gue yang namanya Yuan Ikhsan (muka standart, kaya standaran sepeda) yaa bocah satu ini mempunyai nama panggilan yang cukup unik ICUN banyak versi tentang panggilan ini, salah satunya "ican culun" menurut gue pribadi dia emang culun tapi lebih pas lagi ama "ican pecun" nah dengan ini semuanya terlihat lebih manis :)

nah ini icun!

Seperti biasa kerjaan gue kalo nongkrong cuma duduk ngorbol ngudut jangan salah icun itu gak ngeroko gue akuin iman dia kuat banget buat gak nyoba nyoba gitu, tapi sayang dia lebih seneng rokok daging  om surya (siapa tuh??) yaa palingan yang suka nemenin gue ngudut disini dialah temen gue juga Robby Haryo Saputra (tampang ada, duit ada, tapi lobang pantatnya rapet) nah mereka berdualah teman smp terdekat gue

yang nih robby!

               Sebenernya sih gue kenal Robby udah dari waktu bocah soalnya rumah dia deket ama gue, maen bola bareng kalo diinget inget sih rada culun, gue maen bola dengan setelan bocah tarkam celana super pendek mirip kolor tapi bukan kolor + kutang sobek di gigitin laler beh maen terik terikan ampe tuh kulit gue bisa buat nyemir sepatu bokap gue, saik dah tapi masa masa kaya gitu lah yang gue sering kenang, betapa gak tau malunya gue dulu pantes gedenya gini T.T

Nah back to topic gue bertiga yaa nongkrong di depan warnet icun itu bisa dari jam 3sore ampe 11 malem cuma modal 7000 pun gue bisa idup disitu, pernah disuatu malam yang diisi dengan kepenatan dan kesuraman sewaktu gue nongkrong di warnet icun ,ama robby gue melihat seorang bocah berlari menuju pagar warnet, dia berlari kencang sekali gue gak tau kenapa sebabnya dia bringas seperti itu, dan tidak lama kemudian emak dari anaknya itu berteriak "woi pulang lo, udah malem juga masih keluyuran!!! gue bilangin bapak lo biar lo di buat lauk besok pagi" (sedikit lebay) nah si bocah belagak gak denger dan ia malah berlari makin bringas seakan iklan shell helix sambil mengucapkan "any question?" dan terus berlari lagi, tapi apalah daya melawan orang tua pasti kena imbasnya, gak lama kemudian si bocah memotong jalan menuju pagar warnet itu dengan melompati got,gue hanya melihat dan terdiam apa yang sebenarnya ada di otak anak tersebut mungkin di dalamnya ada ikan cuek yang broken home, atau capung impoten, apa ada kutu rambut nya einstein?dan gak tau kenapa disitu gue juga gak sadar tiba tiba tuh anak udah nyempil di lobang got sambil tiduran udah kaya kalo pemaen bola abis ngegolin ke gawang sendiri tanpa dosa dan rasa bersalah. and jreng jreng jreng gue tersentak kaget dan reflek menertawakan bocah itu tanpa membantunya dahulu, gue seneng banget guling gulingan ampe otak gue bececeran di aspal, dan tau reaksi ibu dari anak itu,, dia hanya menolong keluar anaknya dan berkata "udah besok pagi lo mao gue buat cah cabe apa asam manis?" Zzz

ini gambar maksudnya apaan ada disini??


            Masih banyak lagi kisah kisah gue yang terjadi di warnet yang hanya mempunyai 5 kompi tanpa bangku dan ac dengan tarif 2rb/jam selalu ramai dengan bocah bocah yang bervariatif modelnya -____- gue gak akan ceritakan semuanya di blog gue yang sempit ini





NB:Jangan sesekali jongkok seperti ini !!!