Loe benci KECOA?! Gue IYA

3/17/2011 02:12:00 PM 1 Comments A+ a-

Pertama tama mari kita ucapkan BISMILLAH 



 Memang sebenernya kecoa itu gak ada apa apanya di bandingkan dinosaurus, manusia purba,dan orang gila yang suka nya telanjang sambil mamerin anunya dan dia pikir dia itu rocketman, tapi kenapa cukup banyak orang yang takut???

 Maka dari itu gue udah membuat survey dengan 87 laki laki 59 perempuan dan 21 manusia goa, dengan pertanyaan yang sama yaitu "mengapa anda takut dengan kecoa" berbagai macam jawabannya telah di kemukakan dengan cukup lantang. Berikut jawaban mereka

1. kakinya banyak
2. tulangnya diluar
3. kumisnya nanggung
4. mukanya jelek (alesan orang ganteng yang mukanya mirip keset warung)

Dan ada pula jawaban yang OOT (out of topic)
1. gue gak suka makan kacang jadi enek liat kecoak
2. kemaren gue blom mandi (ngaruh mas??)
3. besok mao mangkal di cipinang ahh bosen TL mulu (manusia goa pasti)

            Temen gue pernah bersabda waktu dia hijrah pertama kali ke daerah ciliwung : sebenarnya sebaik baiknya manusia ialah yang berguna bagi orang lain dan kecoa itu gak baik (emang temen gue sedikit autis, besok gue colok matanya pake garpu)


             Apa yang terlihat bagus dari makhluk ini (maaf ya Allah) suka nempel di dinding kaya cicak, suka terbang kaya nyamuk, berkeliaran malam malam kaya bencong, jadi makhluk apa ini? apa cicak banci? nyamuk bencong? atau kecoa gak punya duit? kenapa dibilang gak punya duit, kalo dia punya duit dia beli motor ninja 250cc tunai (jayus, efek atmosfer yang sudah mendekati puncak global warming)

           Jangan pernah jejelin temen temen loe dengan binatang ini hidup ataupun mati tetap saja namanya kecoa, dan loe gak tau respon apa yang akan dia lakukan buat kejutan dari loe itu, bisa aja dia nendang anu lo dengan sekencang kencangnya bagaikan kiper yang sedang nendang bola sewaktu goal kick, atau tiba tiba dia nusuk jempol kaki loe pake sumpit mie ayam, dan masih banyak cara cara yang lainnya. Jangan kaget kalo tiba tiba pas loe bangun tidur, loe sendirian  diikat di suatu ruangan dengan 1 TV yang akan menyala ketika loe bangun ,ada temen loe dalam video itu dan akan berkata "i wanna play a game" tiba tiba usus perut lo dan seisinya akan keluar secara paksa karena melihat muka temen loe yang gak bisa di bilang ganteng itu dalam TV

 Percaya gak percaya kalo lagi makan nasi jangan ketawa, nanti keluar nasi dari idung dan itu sangat perih

1 komentar:

Write komentar
dezkyoka
AUTHOR
March 17, 2011 at 3:54 PM delete

eak, ada yang abis ceming dijejelin kecoa di babe !!! wakakakkakkakakakak

Reply
avatar