Kill It Self, Just Sharing...

3/27/2011 02:09:00 AM 0 Comments A+ a-

Mungkin ada yang gak tau apa itu Kill It Self atau emang gak ada yang tau itu apa, apa nama ciki baru yang telah di produksi oleh PT.Siluman? atau minyak angin cap badak. Sebenarnya Kill It Self ini adalah nama band gue, bukan merk ciki atau minyak angin walaupun nama Kill It Self ini hadiah dari bungkus Kopi.

Yaa ini adalah band gue yang beraliran Deras layaknya sungai amazon, genre asli band ini DULU Post HC bagi yang gak tau Post HC itu seperti apa, contohnya kayak Asking Alexandria, Alesana, Hijau Daun dkk (melas). Tapi secara tiba tiba tanpa konfirmasi kayak pesawat yang penerbangannya ditunda karena terjadi tabrakan di udara antara burung dara dengan burung puter maka penerbangan ditunda selama 5jam, gue mengganti genre band gue menuju Death Core

"kakak penulis, kok band kakak namanya Kill It Self ? dapet darimana?" 

"ohh kakak memberi nama Kill It Self karena kakak motornya gak ada bensin dik."

"terus hubungannya ama nama Kill It Self apa toh kak?"

"gini dik, soalnya motor kakak tuh bensinnya premium."

"kakak kok goblok amat sih?"

"hemm (terdiam depresi seketika)"





Band ini dibentuk pada bulan mei (gaktau tanggal pastinya) daerah Jakarta Timur dengan formasi awal 4 anak kecil yang mencoba bermain musik
Lukman as Vocal
Ikram as Guitar
Robby as Bass
Tyo as Drum

Tidak lama kemudian Robby keluar dengan hormat dan digantikan oleh Fajar dan juga masuk lah Pundi sebagai gegitar


Formasi tetap sekarang :

Lukman as Vocal
Ikram as Guitar
Pundi as Guitar
Fajar as Bass
Tyo as Drum

Please check our song and leave your comments
Sell Now
Contact Person-Pundi 08567616418



yaa kurang lebih itu profile band gue, maap kalo sedikit maksa tapi emang otak gue lagi maksa buat keluar

gue latian hari jumat pukul 19.00 WIB tapi kalo ada yang berhalangan hadir atau ada accident gak harus jumat sih, ikram tuh yang rajin banget booking booking studio tempat kita latian. ampe suatu hari terdengar percakapan yang sangat miris

I=Ikram
MM=Mas Moods

I: "mas mao booking studio atas jam 7 malem dong."

MM:"hmmh bentar liat jadwal."
lama menunggu sampai sempat mandi junub dulu

I:"gimana mas bisa?" kembali bertanya saking lamanya

MM:"bisa, jam 7 malem studio atas kan?"

I:"iya mas" mulai kesel karena nanya lagi

MM:"atas nama band apa?"

I:"Kill It Self, mas"

MM:"haa? milk it self"

I:"kill it self mas mas mas" ampe mulut belatungan

MM:"iya iya kill siself"

I:"UDAH MAS NONAME AJA NAMANYA" membludak kekesalan sejak lahir karena hidungnya yang kurang mancung

"niiiiiiiiiiiiit" telpon pun di tutup
Sangat Happy Ending

Nah sekarang band gue lagi proses buat lagu ke 2, yaa gue mengharapkan doa dari para pembaca untuk lagu ke2 kami ini.



thanks
and keep support us ...


NB: Seng jenenge seneng, ora opo opo