Hidupku Hanya di Sekitar Warkop

3/20/2011 10:34:00 PM 0 Comments A+ a-





Pasti semua orang tau warkop itu tempat untuk apa? yaa, warkop itu selain untuk ngopi tapi bisa juga untuk alternatif menghilangkan penat. kenapa gue bilang gitu karena di warkop lah gue bisa curhat ama burjo (bubur kacang ijo) + ketan item, dijamin lo curhat ama burjo gak bakal bocor, laen halnya kalo abang warkopnya nguping yaa.



tapi gak tau kenapa gue lebih nyaman duduk, nongkrong, ngopi di warkop daripada di 7-11(seven eleven) kalo di warkop jujur gue dapet ilmu dari omongan bapak bapak yang nongkrong situ juga, misalkan pollitik, sepak bola, artis bokep sekali pun gue kenal dari bapak bapak setempat sedangkan in 7-11 yang lo denger palingan "duch kuqs BB gue pending mulu sih?" atau "bokap gue lagi ke myanmar nih jual peci, gue mao adain party ahh di rumah gue, ikut gak lau?" (kehidupan metropolitan). Gak kaya kalo lo nongkrong di 7-11 bawa duit ceban cuma dapet slurpy yang small kalo di warkop lo bisa dapet kopi susu(2500)+mie rebus telor(5000)+filter 3btg (aksesoris)

oke back to topic, jujur aja gue gak suka nongkrong di warkop gue lebih suka duduk sambil ngopi di warkop, gak lucu kalo pas lo lagi nongkrong sambil ngopi bangun bangun udah cebok aja :( bener bener gak tau diri,

gue biasanya nongkrong di warkop gak sendirian, gue ditemenin Lukman (adek angkatnya dajjal) Padil (mukanya gak jauh beda ama babi lagi sendawa) Ikram (motor keren mukanya kaya mesin) dan terkadang ditambah 2 maho Azwar dan Dezky, tapi mereka itulah yang setia berkopi darat maupun laut sama gue (blom pernah nyoba dilangit)

duduk, ngorbol, ngebul, ngopi, ngemil jarinya padil, itu lah kegiatan rutin di warkop, gak berasa waktu berjalan kalo udah pada ngumpul dari jam 5 sore tiba tiba udah jam 5 lewat 4menit bener bener gak berasa

kalo di bilang kami jomblo semua gak, di bilang kita punya cewe semua gak, tapi gue lebih nilih malem mingguan ama temen temen gue dibanding ama cewe gue, kenapa? percaya gak percaya gue BUKAN HOMO, tapi gue gak pengen lupa ama temen, kita juga kalo pacaran gak mungkin ampe mati kan? tapi yang namanya persahabatan tuh behhh yaah taulah sendiri gimana maksudnya
 




jadi lebih baik duduk dari pada jongkok. SEKIAN