Ragnarok Ohh Ragnarok !!!

3/25/2011 10:00:00 AM 0 Comments A+ a-

Selamat pagi semuanya, hmmh gimana yaa pembukaan yang baik?! oke gue nyerah.



Sejuta Rasa Sejuta Sahabat (sejuta biayanya)

siapa yang gak kenal ama game online ini? lo? iya lo gak kenal? bener gak kenal? dasar orang dulu -____-
 
Ragnarok ini adalah game online tertua di Indonesia, yaa gue pertama maen ini game kalo gak salah kelas 1 smp. Gue relain nginep nginep di warnet makan cuma indomie doang setiap hari (pantes badan gue lempeng kaya kunci rumah) tapi itulah kenikmatan buat para gamer, nginep cuma untuk ngejar level atau cuman karena udah di usir dari rumah ama emaknya, gue maen nih game udah 6 taun sumpah asik banget maennya, gue jadi punya banyak temen dari dalem sini tapi gak jarang juga gue dapet musuh yaa taulah gara gara kalah di game ngajakin nya real (ababil)
Denger denger kabar sekarang di jakarta dan sekitarnya itu lagi jaman sepeda pixi gimana sih nulisnya fixi? piksi? fixie? udah sebut saja bmx, yaa jujur aja gue lebih mending maen RO ngerem seharian di rumah dari pada nongkrong ama anak sepeda sepeda ngejreng, tau kenapa di RO tuh gak ada ababil gue lebih nerima dikatain anak warnet dari pada anak sepeda (inget gue anak bokap nyokap gue)

so, kalo ada yang nyari game online bagus coba jajal dulu nih game :D gak ada salahnya kan untuk mencoba, tapi kalo mao maen nyantai mending cari Private Server gak terlalu maen duit, ada yang donasi ada yang gak, kalo sekarang lo maen di Ragnarok Indonesia yang ada keteteran lo, puyeng liat bot bot yang lagi leveling,farming,quest dll

lanjut, job di ragnarok kesukaan gue Assasin Cross itu hero paten bin mutlak yang pasti ada 1 di ID gue mengapa gue pilih ini job, soalnya bajunya bagus (jeng jeng jeng) trus skillnya keren keren dan moto Assasin gue itu adalah 1 hit 1 die jadi 1 kali pukul 1 kali gue mati -__- rada celeng yang maen

 
ini salah satu foto Assasin gue yang tersayang, hehe :)

tapi ati ati kalo udah kecanduan jangan salahin gue yaa, ini game emang aneh liat aja grafiknya masih 2 dimensi gitu, tapi kenapa gue suka maen ini? berarti gue emang keracunan puser deni

gue suka banget ngajak orang laen buat nyoba ini game, gak cuma temen temen gue doang gue ajak, mas mas warkop, banci jatinegara, tukang parkir gramed, ampe kenek bajaj gue ajak (kenek bajaj??). yaa gak ada salahnya sih maen game online asal lo bisa ngimbangin ama kewajiban lo, misal lo pelajar lo mesti belajar juga, belajar maen ini game biar dewa, misal lo mahasiswa lo mesti belajar gimana biar jadi lebih dewa dari pelajar, misal lo sales lo harus belajar gimana caranya jual mas mas operator warnetnya ke kontrakan sebelah.



SEKIAN



 

NB: sering sering makan sayur