Gak Bisa Tidur, KALEM

3/29/2011 12:57:00 AM 0 Comments A+ a-

 
 
 hallo kawan kawan dan juga musuh musuh, gue disini mao cerita kalo lo pada gak bisa tidur sebaiknya ngapain, gak jelas sih emang gue bukan psikolog tapi gue lagi mao sok sokan jadi psikolog yang lagi menderita mencari uang untuk istrinya karena istrinya telah hamil 15bulan

yaa kalo dipikir pikir cara mao tidur cepet tuh gampang, lo ambil piso atau bennda tajam lainnya lalu tusukan ke arah perut tukang sate, kenapa mesti tukang sate, karena dialah penyabab lo gak bisa tidur, udah malem dia tereak tereak kaya bocah abis berantem dirental PS ama temennya gara gara kalah telak maen smackdown, itu cara pertama atau bisa dibilang cara orang psikopat








hmmh kalo tuh tukang sate udah glepak depan pager rumah lo tapi lo masih gak bisa tidur karena panik kalo ternyata lo itu pembunuh berdarah anget bagai kue cucur baru mateng, secepatnya segera bawa mayat korban kedalam rumah lo dan kubur di belakang kamar kaka atau adik lo, emang gak jelas kenapa. nih malem jadi kriminal banget

okee lanjut...

saran pertama gue kalo yang gak bisa tidur menggunakan cara klasik "itung domba" tapi itung domba udah kuno mendingan lo ke jepang itung korban tsunami, selaen lo bisa tidur lo juga dapet pahala telah membantu tim SAR untuk mengkakulasikan jumlah korban. Baik bukan?





saran kedua gue, lo jongkok depan rumah tetangga lo, emang gak penting tapi ini lumayan mujarab karena ketika lo jongkok di depan rumah tetangga lo (jangan dirumah sendiri), sel sel kantuk lo akan berkumpul di alis dengan sigap otak akan merespon dengan cepat dan mata kantuk pun cepat datang (ilmu buatan sendiri) soalnya gue pernah nonton film tentang jongkok depan rumah tetangga, itu terbukti dan sangat mujarab lebih lebih lo jongkok depan kelurahan.





masih susah tidur ini saran terakhir gue, lo cari baygon kadaluarsa trus jangan diminum ingat jangan diminum, baygon tersebut lo taro di lemari es kira kira dari jam 9 malam sampe 5 pagi lo tungguin dan esok paginya lo harus ngundang satpam untuk minum baygon bersama sambil goyang caca. yaa intinya lo mati






kalo gue lagi susah tidur caranya mudah, gue kayang depan kamar ampe tangan gue keringetan, trus langsung lari muter muterin kamar 7 kali, harus 7 kali soalnya kalo 8 kali nanti pusing. udah abis muter muterin kamar, jangan langsung tiduran lo senam ritmik dulu pake lagunya salju band (emang ada???) abis senam ritmik baru deh nonton tv ampe mata ngantuk tidur deh :))) mudah bukan?!




kesimpulannya bagi yang lagi gak bisa tidur jangan di paksakan tidur nikmatilah dunia malammu dengan kegiatan kegiatan yang positif, jual peci, jual peyek ikan cuek, jual anak orang ke myanmar yaa kira kira segitu aja kalo ada salah salah gapapa, gue males ngeditnya udah malem.



 





 NB: buang sampah pada tempatnya