Kebahagiaan? Apa Itu?

10/01/2012 01:58:00 PM 1 Comments A+ a-


           Assalamualaikum, kayanya gua udah lama banget gak update nih blog yak, mungkin sekarang adalah waktunya BERUBAH *nada power ranger* oke lupakan 5 pahlawan besi madura itu, gua mau share sedikit aja nih tentang apa aja sih yang bisa di bilang bahagia okeee.

Yang pertama adalah buang angin atau biasa disebut orang awam KENTUT, kenapa kentut gua masukan sebagai sesuatu yang membuat kita bahagia? Coba mari kita bayangkan jika kita berhasil mengeluarkan gas yang berbisa itu di tengah kerumunan orang banyak dengan bunyi yang meledak ledak, oke kalau itu mungkin akan berakhir tengsin tapi kalau lu berhasil meredam bunyi yang akan keluar dan telah mengeluarkan gas mematikan itu secara diam diam bau, kebahagiaan lu pasti akan memuncak apa lagi kalau yang dituduh kentut itu bukan lu tapi seseorang yang berada di dekat lu ditambah lu yang juga pura pura tidak tahu apa yang terjadi *stay calm* PERFECT



           Nah kebahagiaan kedua gua yakin sih semuanya pernah ngalamin, ketika uang yang kita pegang sudah tinggal selembar uang kertas bernominal 1000 rupiah mungkin itu adalah sebuah tanda bahwa lu akan mendapat kebahagiaan ini, kebahagiaan yang tiba tiba membuat mood orang bagus walau sedang PMS, ketika jumlah uang yang kita pegang sudah tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup kita pasti akan uring uringan bingung mao gimana, mao ngutang ehh udah numpuk tuh utang kaya kerjaan yang ditinggal cuti 2 tahun, mao maling ehh baru niat udah ketangkep, satu satunya yang di impikan itu adalah menemukan uang sekoper penuh ampe luber tuh duit, mungkin pembaca mikir mimpi itu gak akan terjadi tapi kalo versi ukuran kecil pasti bisa terjadi, contoh ngorek ngorek celana bekas kemaren nemu duit kembalian beli makan, ngorek ngorek kantong baju nemu duit receh bekas angkot, disitu kebahagiaan kita temuin dan jalan kebenaran akan segera terbentang. Dan terkadang lu nyelipin duit buat keadaan darurat didompet, nah pas lo inget tuh duit JEEEEENG perasaan kaya lagi naek mobil mayat ugal ugalan.

Hmm kebahagiaan ketiga itu saat lu mau mandi dan akhirnya air di kamar mandi lagi kosong, sebagai anak kosan gua telah menemukan apa arti bahagia dari mandi, saat air dikosan mati gua gak mao buang buang waktu buat nunggu tuh air idup ato nunggu alasan logis dari yang punya kosan ada beberapa pilihan agar kita bisa tetap mandi, 1. Segera pergi ke mesjid dengan setelan orang mao adzan, ketika kondisi memungkinkan segera pergi ke kamar mandinya dan yaaa bahagia lah hati kita. 2. Cari tempat kos yang lu kenal, jika jauh dari tkp maka disarankan untuk membeli kendaraan bermotor, 3. Nah ini yang udah darurat banget, gua udah pernah sih ngalamin sekali gua harap pembaca jangan meniru adegan ini, berangkat kuliah tanpa setetes air yang membilas tubuh alias gak mandi. Emang sih gak ada bahagianya tapi lu rasain sensasinya mulut masih bau rendang basi muka ngalahin gembel.

            Ehem, segitu dulu aja kayanya ntar kalo ada yang lain insyallah gua share dimari, oh iya ngupil gak gua anggap “kebahagiaan”, soalnya udah terlalu mainstream dan sekarang bukan sesuatu yang jarang lagi ditemukan di tempat umum, orang nunggu bis aja sambil ngupil ampe celana tuh orang udah penuh sama peperan upilnya sendiri.




NB: penulis mejeng bentar

1 komentar:

Write komentar
Rati
AUTHOR
October 12, 2012 at 6:55 PM delete

pasti yang lu tulis diatas itu pengalaman pribadi? ya kan? ya kan? ya doongg hahaha

Reply
avatar