Dalam Pandangan Kami (pria)

8/23/2012 05:58:00 AM 0 Comments A+ a-


  Assalamualaikum, saya selaku penulis blog bukantyo.blogspot.com dari awal mula blog ini terlahir mengucapkan Mohon Maaf lahir batin atas kesalahan saya dan kata kata saya yang tertulis maupun tidak :) oke kita lanjut cerita cerita.


      pasti kita suka keinget kenangan kenangan yang udah pernah kita lewati bersama mantan senang maupun sedih. Tapi kan namanya udah “mantan” masa lu masih ngarep sih? Apa lagi kalo tuh mantan udah punya cowo. Emang sih “mantan terlihat lebih cantik saat udah punya cowo lagi” dont be sad, WMM (we must move-on)




     Nah gua disini gak mao sok sok nasehatin lu lu pada yang lagi galau, tapi gua Cuma mao nyebutin beberapa hal hal konkrit

Saat saat ulang tahun si mantan adalah salah satu kesempatan buat memberi selamat lewat sms/telp/bbm dll. trus lu ngarep kalo ucapan lu itu di save di HP dia. Bull of fucking shit dude (FAKTA)

       Moment lebaran pun menjadi ajang usaha CLBK, it’s true. Jangan terlalu ngarep dapet tanggepan lebih dari ucapan maaf lu ke dia, kecuali lu ngirim parsel isi kunci mobil+stnk bpkb, surat tanah, cincin emas 1kg ada kemungkinan walau hanya sedikit. “CEWE itu suka sama cowo yang udah mapan, tapi kalo seorang WANITA bisa cinta sama cowo yang belum mapan dan berusaha mapan bersamanya #facts”
  
     sering sering bbm/sms dia ngarep bisa ngulang dari awal. Hey sob lu pikir masalah lu dulu putus gampang dia lupain? Gak bro! Apa lagi kalo dia udah punya cowok, jangan deh lu deketin lagi “selama janur kuning belum melengkung coy” so what? Emang kalo lo punya cewe trus cewe lu di deketin orang boleh? Pikirin perasaan pasangan mereka. Kalo kata temen gua cewe tuh kaya ikan dilaut kita para lelaki sebagai nelayannya, kalo tuh ikan udah di tangkep sama nelayan lain apa lu mau ngaku ngaku itu ikan lu? Padahal nelayan laen yang nangkep “woi woi itu ikan gua!!! ngapain lu ambil?!” yang ada paling lu di tenggelemin buat makanan paus.

    Udeh lah mending lo sering sering nonton tendangan si madun aje kalo lo bener bener ngelakuin ketiga hal itu (penulis nelen ludah sendiri)

   Emang terkadang bener bener nyesek yee kalo lagi bengong tiba tiba inget dia, SAMA gua juga jir. Let by gone be by gone (yang udah berlalu biarkanlah berlalu), think positif jangan lariin ke galauan lu ke hal yang gak bener apa lagi kalo udah beli barang barang branded di distro trus lo bangga mamerin ke temen temen lu tapi lu sendiri gak mao di bilang anak PUNK. Dandanin daleman lu dulu terutama SIFAT lu. 




Nb: tumben penulis serius tetep gaje