Teman Berbeda Dengan Kawan

1/30/2013 10:07:00 PM 0 Comments A+ a-

Assalamualaikum...

Rasanya udah 1 tahun penulis gak nge-update blog ini, kenapa? karena bukan apa? jika itu apa, maka ada kenapa atau bagaimana. kelebihan waktu yang membuat penulis jarang mengupdate isi blog ini, dimana semua berubah saat suku air menyerang, menenggelamkan 1/6 bagian di jakarta.

Sekarang giliran kawan kawan penulis yang mesti dikenalin ke pembaca, semoga gak kecewa pada isi blog ini kalau ternyata teman teman penulis tidak layak untuk di pajang secara umum, kadang facebook pun menolak mereka secara mentah mentah saat ingin login. lansung aja mungkin biar adil penulis mulai berurut abjad internasional.




Azhar Azwar

Di posisi A ada Azhar Azwar makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan kuota rambut lebih, ketebalan rambutnya kadang membuat leher makhluk ini pegal pegal, hingga suatu hari diberitakan ada kehidupan yang dianggap tidak ada telah hijrah keubun ubun kepala makhluk ini. hati-hati !!! (tanda serunya 3)


Bian Agassi

Di posisi B telah ditemukan spesies hasil kawin silang dari pria dan perempuan yang sekarang telah menjadi ayah dan ibunya sendiri dialah Bian Agassi, kadang sulit untuk menggambarkan seseorang dengan kata kata, tapi tidak dengan orang ini. dia adalah manusia yang diciptakan dengan 2 kaki, 2 tangan, 1 kepala, tetapi terjadi keanehan pada organnya yang terletak di tengah-tengah perut dan lutut. yaa if you know what i mean





Ikram Alifkhan

Kita langsung lompat kehuruf I disitu terdapat suhu DotA penulis dia adalah Ikram. orang ini gampang sekali berubah pikiran, penulis sempat berfikir didalam otak anak ini terdapat traffic light atau bahasa gaulnya "Lampu merah" yang sering sekali berubah ubah warna dari hijau,kuning, sampai merah.



Lukman Abdillah
(Sorry man laptop gua maonya download yang ini)
Pada huruf L ada Lukman Abdillah orang ini mempunyai jurus yang sangat khas karena kata katanya yang sangat jitu dalam memikat hati semua orang, satu kalimat sumbangan untuk dicoba pada gebetan kalian "eh lama gak ketemu, gua kira elu udah mati dimakan cacing jadi sundel bolong, nanana~" . dan dia sangatlah unik kalo dia mengantuk dia memilih untuk berak bukan tidur.


Listyo Tri Aprianto

Ada seorang lagi dengan huruf L dia Listyo Tri Aprianto, tidak ada kalimat yang mampu menggambarkan orang ini. terima kasih (yang nulis bukan tyo)





Langsung saja masuk keposisi M, masih setia menunggu dialah Muhammad Rifqy Fadil dengan logat bicara yang tegas dan naluri liarnya yang membuat seseorang segan untuk berbicara dengannya (penulis sedang berbohong) dan jangan pernah berbicara masalah masalah yang mempunyai kata "RISIH" itu akan memicu instinct membunuhnya dengan sangat cepat.



Khairifah Nauli

Nah dikumpulan pria pria tak berakal yang otaknya hanya setengah sendok nyam-nyam hadir seorang wanita yang sering memberikan saran dan nasihat bagi kami yang membutuhkan dia adalah Khairifah Nauli. seorang perempuan yang jarang sekali mandi ketika liburan, tapi dia sama sekali gak bau kok, cuma wanginya doang kurang layak.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Wassalamualaikum..







nb: sebenernya temen penulis banyak gak cuma orang orang ini, tapi mereka adalah kawan kawan penulis.