Galau? Hmm...

3/04/2012 03:57:00 PM 0 Comments A+ a-

             Assalamualaikum para pembaca blog gue yang masih kurang terkenal dan gak ada apa apanya di banding website bokep, gue sekarang lg gak mao cerita tapi gue coba ngasih tips buat yang mao mengatasi galau karena percintaan yang sangat mematahkan semangat untuk buang aer besar maupun kecil.



Tips pertama...
Cari kesibukan lain. Yaa kalo lagi galau pasti pikiran uring uringan kan? Maka dari itu coba lo cari kegiatan yang positif yang negatif juga boleh tapi lo ijin dulu ama orang tua lo boleh apa gak misal mao ngeganja atau make narkoba coba lo ijin dulu ama bonyok lo “pa aku boleh make narkoba gak?” jawaban orang tua itu berbeda beda tapi yang jelas kalo lo nanya kaya gitu dalam hitungan kurang dari 3 detik koper berisikan baju baju lo sudah disiapkan di depan pagar, di KK (kartu keluarga) tiba tiba tidak tercantum lagi nama panjang ataupun nama pendek lo, dan akte lahir lo mungkin udah ada di tukang nasi kuning buat ngebungkusin gorengan. Jadi gue saranin mending kegiatan yang positif aja, kalo lo bingung apa kegiatan itu mulai dari hobi lo dulu, kalo hobi lo olahraga berolahragalah, hobi lo belajar? Belajarlah, hobi lo jualan balon isi kentut? Kentut lah.



Kedua...
Berbincang dengan teman. Yaa buat kasus galau pasti banyak yang malu kalo lo cerita ke orang tua lo apalagi ke tukang ojek langganan lo, jadi.. teman lah yang pas buat menampung isi hati lo biayanya pun murah, mungkin lo hanya mengeluarkan kocek 5000 rupiah buat temen lo yg perokok, 7000 buat yang tidak merokok kenapa lebih mahal? Karena disaat lo cerita lo gak akan di ganggu dengan selingan “korek mana?” atau “anjrit tangan gue kena bara perih bet!!!” atau parahnya lagi “tadi gue ngerokok tapi kenapa gak keluar asepnya?!” yaa kan lo ngerokoknya tadiiiii, sekarang udah kagak.

Ketiga...
Sementara jauhkan handphone dari genggaman. Karena hp salah satu alat komunikasi lo sama doi si mantan ataupun si calon mantan. Gak ada salahnya kan buat lo matiin dulu hp dan jalankan tips nomor 1 dan 2.

Keempat...
Tulis surat. Ini mungkin cara terakhir lo mengatasi galau dengan menulis surat, sebelum menulis surat lo harus hapal huruf huruf, dan jangan sesekali huruf “A” lo ganti dengan huruf “B” beda jauh banget gak bakal kebaca nanti tulisan lo, kecuali lo mempunyai IQ yang tinggi dan menulis surat dengan kode kode yang susah di pecahkan alhasil surat lo bakal jatuh di tangan tukang nasi kuning lagi, kenapa harus membuat surat? Karena kalo lo mati tanpa surat itu sama sekali gak keren, misal lo bunuh diri dengan cara nyelupin pala lo ke gayung penuh air, pas polisi identifikasi mayat lo dan di cari modus bunuh diri lo mereka pasti akan bilang “korban bunuh diri dikarenakan tidak mempunyai uang untuk beli obat atau tali tambang atau obat nyamuk” kalo lo tulis surat pasti polisi membaca tulisan lo dan kalo lo bener nulisnya tanpa simbol simbol 4laY gue yakin polisinya juga seneng dengan kematian lo.

Oke kayanya cuma 4 tips aja yang bisa gue tulis, tapi kalo lo mao nyoba tips ke 4 jangan lupa ijin ama bokap nyokap dulu boleh apa gaknya.

NB: penulis lagi gak galau